Perubahan Metode Pembayaran Tagihan First Media ke XL SATU
Sejak 27 September 2024 yang lalu, layanan First Media telah resmi menjadi bagian dari keluarga XL SATU. Dengan menjadi bagian dari keluarga XL SATU, Pelanggan First Media dapat menikmati mudahnya menjelajahi informasi dan hiburan digital berkat akses internet berkualitas tinggi.
Pelanggan First Media yang sudah dimigrasi ke XL SATU tidak perlu khawatir karena tidak ada perubahan dari layanan yang saat ini digunakan, termasuk kecepatan internet, jumlah channel, benefit First Rewards, dan fitur-fitur lainnya.
Namun, sebagai dampak dari migrasi First Media ke XL SATU, terdapat perubahan pada metode pembayaran tagihan.
Pembayaran tagihan First Media nantinya akan dialihkan ke kanal pembayaran resmi XL SATU, seperti:
-
Aplikasi myXL
-
Bank (BCA, Mandiri, Permata Bank, CIMB Niaga, Danamon)
-
Minimarket (Indomaret, Alfamart)
-
E-Wallet (DANA, gotagihan, OVO)
-
E-Commerce (Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Sepulsa, Mobile Pulsa)
Penting untuk diperhatikan, apabila mengalami kegagalan saat mencoba melakukan pembayaran tagihan ke First Media seperti biasanya, kemungkinan besar akun telah berhasil dimigrasi ke sistem XL SATU.
Jika hal ini terjadi, pastikan untuk memilih provider XL SATU atau XL HOME saat melakukan proses pembayaran di kanal-kanal yang tersedia untuk memastikan pembayaran tagihan berhasil.
Untuk penjelasan lebih lanjut tentang cara pembayaran tagihan First Media lewat kanal pembayaran resmi XL SATU, silakan kunjungi tautan ini.
Apabila Pelanggan First Media memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan terkait perubahan metode pembayaran tagihan, silakan hubungi:
Customer Service XL SATU
-
820 (untuk nomor XL)
-
08170123442 (untuk nomor operator lainnya)
Terima kasih atas kepercayaan Pelanggan First Media kepada XL SATU. Nikmati terus akses internet super cepat dengan konten hiburan terlengkap bersama XL SATU!