Promo MAJU JALAN Spesial Hari Pelanggan Nasional dari XL SATU, Bonus 2 Bulan dan Hadiah Tambahan!

Hingga 30 September 2024

Hari Pelanggan Nasional merupakan momen istimewa untuk mengapresiasi pelanggan. Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dan dengan makin populernya promo istimewa XL SATU “MAJU JALAN”, 100 pelanggan baru pertama promo MAJU JALAN akan mendapatkan hadiah langsung berupa paket smart home dari RABIT senilai Rp850 ribu.
Promo ini dibagi menjadi tiga, dengan harga dan ketentuan yang berbeda di setiap kota. Pastikan untuk mengecek kota tempat tinggal Anda untuk mengetahui harga spesial dan detail promo yang berlaku!

 

 

 

 

Syarat dan Ketentuan

  • Periode Program spesial Hari Pelanggan Nasional 2024 ini berlaku pada 4 September - 30 September 2024, dan Khusus Pelanggan Baru XL SATU.
  • Berlaku hanya untuk 100 pelanggan baru pertama yang telah berhasil mengikuti “PROMO MAJU JALAN” selama periode promo. Untuk Syarat dan Ketentuan Promo Pay 7 Get 9 dapat diakses melalui https://satu.xl.co.id/promo/maju-jalan.
  • Pelanggan terpilih akan mendapatkan Reward Bundle perangkat Smart Home IoT RABIT (Smart CCTV dan Bulb Color Wifi + Bluetooth) dengan total nilai Rp850.000.
  • Promo Hari Pelanggan Nasional 2024 sepenuhnya Gratis (tidak dipungut biaya sama sekali). Jika terjadi pungutan biaya, segera lapor Call Center 820.
  • Hanya berlaku di kota-kota yang tertera di atas.
  • Pengumuman pelanggan terpilih akan diinformasikan oleh pihak XL SATU melalui nomor telepon yang terdaftar maksimum 10 hari kerja setelah periode Program Hari Pelanggan Nasional 2024 berakhir.
  • Pelanggan terpilih WAJIB melakukan konfirmasi penerimaan hadiah sesuai ketentuan yang berlaku kepada pihak XL SATU dalam kurun waktu 4 hari setelah menerima notifikasi pesan WhatsApp dan email pengumuman. Informasi kontak pihak XL SATU yang dapat dihubungi akan dicantumkan dalam pengumuman yang dikirimkan ke pelanggan terpilih.
  • Setelah lewat dari waktu tenggat yang ditentukan untuk konfirmasi, namun pelanggan belum juga melakukan konfirmasi, maka akan dilakukan verifikasi oleh tim XL SATU dengan menghubungi nomor pelanggan yang terdaftar. Jika tidak ada konfirmasi, maka pelanggan akan gugur dari hadiah program ini.
  • Hadiah akan didistribusikan ke rumah pelanggan oleh pihak XL SATU, maksimum 10 hari kerja setelah pelanggan terpilih menerima konfirmasi dari pihak XL SATU.
  • Garansi perangkat Smart Home IoT RABIT adalah sepenuhnya tanggung jawab dari RABIT, sehingga jika ada kerusakan atau klaim garansi dapat dilakukan langsung pada pihak RABIT. Detail informasi RABIT dapat diakses pada laman situs resmi https://rabit.co.id atau kontak WhatsApp pada 085173002689.
  • Proses pemasangan perangkat smart home, pelanggan dapat melakukannya secara mandiri dengan mengikuti petunjuk yang ada pada kemasan perangkat, karena pemasangan perangkat di rumah pelanggan bukan tanggung jawab dari pihak XL SATU.
  • Setelah menerima hadiah, pelanggan terpilih akan dihubungi dan WAJIB mengikuti proses verifikasi dan survei yang dilakukan oleh tim survei dari PT XL Axiata Tbk untuk melakukan verifikasi kebenaran proses penerimaan hadiah.
  • Dengan berpartisipasi, pelanggan memberikan izin kepada PT XL Axiata Tbk untuk menggunakan foto, dan informasi lainnya untuk keperluan promosi dan publikasi tanpa kompensasi tambahan.
  • Pelanggan yang terpilih dianggap telah membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Syarat & Ketentuan dan menimbulkan perjanjian yang sah antara Pelanggan terpilih dan PT XL Axiata Tbk sebagai penyelenggara.
  • PT XL Axiata Tbk setiap saat dapat mengubah Ketentuan Program. Perubahan ini akan berlaku pada saat perubahan tersebut diumumkan pada halaman website resmi XL SATU. Oleh karenanya PT XL Axiata Tbk menghimbau Pelanggan untuk mengakses halaman website resmi XL SATU secara berkala untuk mengetahui perubahannya (apabila ada).

Manfaatkan promo ini dan nikmati layanan XL SATU yang lebih lama dengan keuntungan yang lebih besar dan nantikan kejutan selanjutnya hanya untuk pelanggan setia XL SATU. Yuk, DAFTAR SEKARANG!