Solusi Kendala Jaringan di XL Satu
First People, ada kalanya internet ataupun tv kabel mengalami kendala tapi jangan khawatir karena di XL Satu, kalian diberikan banyak plihan yang mudah agar kendala jaringan dan TV Kabel bisa terselesaikan dengan cepat. Berikut caranya:
1. Troubleshooting Mandiri
Jika ada kendala jaringan dan TV kabel, kalian bisa melakukan troubleshooting mandiri di aplikasi myXL. Download aplikasinya di apps store dan playstore. Lalu login menggunakan First ID ataupun no telp/email terdaftar. Lalu pilih menu troubleshooting.
2. Menghubungi Customer Service XL Satu
Ada beberapa cara menghubungi Customer Service XL Satu seperti melalui twitter di @firstmediacares, hotline di 1500 595, email di [email protected] ataupun juga melalui aplikasi myXL.
3. Cek status jaringan
Cara mudah selanjutnya adalah dengan cek status jaringan di: https://cek.firstmedia.com. Kalian Bisa memasukkan no pelanggan dan bisa cek status jaringan dan pembayaran. Ada fitur restart modem dan stb setelah masuk di halaman selanjutnya. Selain itu, juga bisa cek status jaringan d aplkasi myXL. Download Aplikasinya DI SINI!
4. Masuk ke website My.FirstMedia.com
Kalian juga bisa mengunjungi halaman https://my.firstmedia.com/ ataupun chat dengan ChatBot FITA Virtual Assistant XL Satu untuk mendapatkan solusi mengenai kendala yang kamu alami.
Itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan jika terjadi kendala. XL Satu memberikan banyak kemudahan agar kamu bisa terus beraktivitas online dengan mudah. Gunakan XL Satu yang internetnya #LebihKencangLebihBebas tanpa batasan kuota.